Seleksi alam – konsep penegas teori evolusi

Idcz123 – tidak bisa dipungkiri lagi teori evolusi bisa dibenarkan dalam dimensi ilmiah dan apa yang membuat teori evolusi ini masih ada adalah konsep seleksi alam sebagai pendukung teori evolusi. Dijelaskan teori evolusi adalah teori yang menganggap bahwa makhluk hidup mempunyai satu nenek moyang yang sama. Hubungan dengan seleksi alam adalah bahwa makhluk hidup yang punah merupakan hasil dari seleksi alam dimana teori evolusi sebagai landasan utama konsep ini.

Hukum rimba dan seleksi alam

Apakah anda masih mengenal hukum rimba? Benar, hukum rimba dalam pengertian adalah dimana makhluk itu bisa bertahan aka dia sebagai pemenang dan tidak beda dengan konsep seleksi alam dimana bersubtansi pada ketahanan hidup. Jelas ini cukup baik untuk makhluk hidup yang memiliki ketahanan hidup yang lama. Indikasi makhluk hidup bisa bertahan ada bermacam variable, mulai adaptasi dengan lingkungan, pola makan dan makanan,& penyakit dan sumbernya. Indikasi inilah yang menciptakan konsep seleksi alam.

Seleksi alam sebagai pendorong teori evolusi

Dipahami bahwa teori evolusi dan konsep seleksi alam tidak bisa dijauhkan. Mengingat makhluk hidup pertama (sejenis hewan bersel satu) lebih banyak berkembang biak dari pada generasi kedua dan juga lebih banyak dari pada generasi ketiga dan seterusnya. Sehingga pada generasi x kadang kala terjadi kenejuhan dimana permainan seleksi alam bisa dilakukan. Di contohkan nenek moyang kera (sapiens) punah ratusan ribu tahun lalu dikarenakan seleksi alam sedangkan kera sekarang ini adalah jenis dari hasil evolusi nenek moyang yang bisa bertahan hidup.


Labels: , ,



Leave A Comment:

Copyright © idcz123.