the orign species - awal mula teori evolusi


idcz123 - ketika anda mendengar tentang evolusi, anda sering berfikir ini adalah teori dari darwin. benar, evolusi adalah teori yang dikemukakan darwin yang berpendapat bahwa awal mula makhluk hidup mempunyai garis keturunan yang sama.

the orign species - awal mula teori evolusi

the orign species kependekan dari On the Origin of Species by Means of Natural Selection, or the Preservation of Favoured Races in the Struggle for Life adalah buku karangan darwin dimana buku ini bersubtansi bahwa semua spesies yang ada dibumi ini adalah hasil dari populasi yang berevolusi dari generasi ke generasi lewat seleksi alam.

banyak anggapan buruk tentang buku ini, mengapa? karena buku ini bertentangan dengan teori penciptaan menurut kepercayaan agama. akan tetapi, menurut orang yang pernah berdebat dengan saya (saya seorang agamawi serta berpendidikan ilmiah) tentang teori evolusi ini mengungkapkan bahwa teori ini tidak ada hubungannya dengan teori penciptaan. inti dari pembicaraan kami teori penciptaan (menurut agama) adalah teori yang menjelaskan awal mula kehidupan (abiogenesis) dan bukan bertentangan dengan teori evolusi serta masih ada hubungan teori evolusi dan penciptaan dia (evolusionis) anggap benar juga memberikan pernyataan yang bersifat atheistme. sehingga debat saya tutup dengan dia karena pembahasannya sudah menjauh dan tidak mendapatkan hasil yang mutlak bagi saya.

lanjut ke the orign species, buku the orign species merupakan hasil dari ekspedisi laut darwin yang panjang dengan kapal HMS beagle pada tahun 1800an. saat itu dia banyak melakukan pengamatan terhadap hewan yang dia pernah jumpai diperjalanan. setelah setelah ekspedisinya itu dia melanjutkan dengan bereksperimen dan mengobservasi kembali.

Labels: , , ,



Leave A Comment:

Copyright © idcz123.