maher zein, artis internasional yang booming dengan lagu berkualitas

idcz123 - siapa yang tak menyangka penyanyi asal lebanon tersebut menjadi terkenal setelah lagu thank you allah dirilis. maher zein memang bukan orang sembarangan, sebelum debut menjadi seorang penyanyi dia pernah bersekolah di sekolah penerbangan. akan tetapi jiwa penyanyinya mengubah maher zein menjadi seorang terkenal.

thank you allah dan kesuksesannya

pada tahun 2009 maher zein merilis album Awakening Records, lagu thank you allah dan insya allah dengan cepat diterima masyarakat internasional mengakibatkannya menjadi penyanyi terkenal sempat juga menjadi album terlaris ke-2 di amazon. melaluai album itu juga dia memperoleh 8 kali platinum dari malaysia dengan penjualan 120.000 unit itu menjadikannya memperoleh penghargaan yang banyak tahun 2010

perkembangan lagu dan indonesia

indonesia tak luput darinya, maher zein mencoba inovasi diri merilis lagu berbahasa indonesia. dia berkolaborasi dengan fadly (PADI band, band asala indonesia) menyanyikan lagu insya allah dalam bahasa indonesia. For The Rest of My Life pun juga dia nyanyikan dengan bahasa indonesia.

Labels: , ,



Leave A Comment:

Copyright © idcz123.